#6 Daily Activity (Indonesian Version)

#6 Daily Activity (Indonesian Version)

Halloo my readerr...
     Ini adalah hari ke-2 yang kami praktik di minggu ini. Setelah kemarin kita sudah membuat  Continental Breakfast, jadi hari ini kita akan membuat English Breakfast. English Breakfast ada Kopi dan Teh pastinya, Preserve, English Muffin, Chocolate Muffin, Raisin Muffin, Juice dan tentu saja ada sereal dan oatmeals karena bukan namanya English Breakfast jika tidak ada sereal dan oatmeals.
     Seperti biasa, selalu oneline, periksa alat oleh senior incharge , memeriksa grooming, kemudian menyimpan tas kami di loker. Setelah itu oneline di pastry dan bakery.
       Hari ini tim saya tidak menangani apa pun hanya tim 6-10 (seperti yang saya tulis kemarin). Tim 6 akan membuat Kopi, Teh, dan Preserve. Tim 7 membuat juice, tim 8 membuat English Muffin, tim 9 membuat Raisin Muffin dan Chocolate Muffin dan tim terakhir adalah tim 10 membuat oatmeal dan sereal (koko krunch dan cornflakes)
       Karena tim saya tidak menangani apa pun, maka kami membantu tim lain untuk memastikan kami dapat menyelesaikannya tepat waktu. Tetapi meskipun sarapan kami sudah siap, tetap saja keluar sekitar jam 11.00, sangat menyebalkan, kami bangun pagi-pagi hanya untuk memastikan sarapan kami masih hangat ketika dimakan oleh tamu tetapi restoran selalu buka terlambat.



          Setelah semua makanan dan minuman keluar di restoran, Dan tim lainnya akan menyiapkan bahan untuk  Amerikan Breakfast dan Indonesian Breakfast. Untuk Amerika Breakfast ada Croissant, Danish, Egg Dishes, juices, dan teh kopi serta preserve.
          Setelah itu kami melakukan general cleanibg dan siap untuk pulang.

Michelle
XoXo

 

Komentar

Postingan Populer