#7 Daily Activity (Indonesian Version)

#7 Daily Activity (Indonesian Version)


     Pada 20 Februari 2019 kami datang pukul 07.00 tetapi beberapa dari kami datang pukul 06.00 karena mereka ingin membuat Amerika Breakfast karena hari ini saya tidak menangani apa pun.
     Di Amerika Breakfast, kita harus menyiapkan kopi, teh, dan preserve, croissant, danish danegg dishes (Poach egg, Scramble egg, Omelette, Boil egg, and Sunny side up)
     Setelah memanaskan ulang croissant, danish,membuat  kopi, teh,preserve  dan mengeluarkan semuanya di restoran. Dan telur akan dibuat jika ada pesanan. Kami juga membuat egg benedict .Egg benedict adalah poach egg dengan roti panggang dan diberi saus hollandaise





        Kemudian setelah semua minum dan makanan keluar ke restoran, jadi hari ini kita akan mempersiapkan semua breakfast besok termasuk Indonesia breakfast.
      Besok ada salad corner, jadi hari ini saya menangani saus mayones dan thousand island untuk itu. Bahannya adalah mentimun (potong dadu), wortel (potong dadu), tomat, selada, cold cut, alpukat, yogurt, keju, krim keju, keju cheddar, keju iris dan saus (Vinaigratte, Mayonaise, dan Pulau Seribu).
      Setelah itu kami melakukan pembersihan umum dan siap untuk pulang.
      Hari ini selesai dan besok saya pikir akan menjadi hari yang sibuk.

Michelle
XoXo

Komentar

Postingan Populer