On the Job Training #1

Halo guys.. welcome back to my blog
Ini adalah tulisan pertama saya untuk program on the job training, disemester 3 ini, kami SKU III B dipercaya oleh Kapros kami untuk berangkat training pertama diangkatan kami.
Dan  bisa dibilang saya termasuk  training paling awal dibandingkan dengan teman kelas saya lainnya. Saya mulai training pada tanggal 1 july 2019. Puji Tuhan saya mendapatkan hotel bintang 5 sekaligus termasuk hotel yang ternama di bali yang telah mendapatkan banyak penghargaan dan juga rating yang tinggi untuk bagian service , room dan juga food.
Saya diberi kesempatan untuk belajar di Sheraton Bali Kuta Resort yang berada di Jalan pantai kuta tepat didepan pantai kuta dan juga termasuk spot wisata yang paling ramai di bali tentu saja hotel saya termasuk ramai yang didatangi oleh banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Image result for sheraton kuta

       Hari pertama kami ke HRD office untuk mengumpulkan berkas dan juga tanda tangan kontrak, pembagian name tag dan pride pin Sheraton dan juga rule yang berlaku di Sheraton. Melakukan tour singkat lalu tibalah waktunya kami ke kitchen, sedikit kecewa karena waktu saya ke kitchen, chef yang wawancara saya sedang tidak ada diempat jadi pembagian sectionnya dilakukan secara acak oleh chef yang kebetulan ada disana dan tidak sesuai dengan kesepakatan awal. Saya di tempatkan di pastry.
Di pastry saya disambut dengan baik oleh staff pastry kami berkenalan singkat lalu langsung focus untuk bekerja. Karena kebetulan saya tiba di kitchen sekitar jam 11 am yang berarti baru saja clear up segala macam product pastry after breakfast maka saya langsung diberi tugas untuk membantu clear up sisa breakfast.
    Keesokan harinya saya dipercaya untuk incharge pancake breakfast buffet selama 2 minggu awal jadwal saya selalu incharge pancake breakfast buffet dan juga amenities.

Image result for sheraton bali kuta resort
Sheraton Pool
Image result for sheraton bali kuta resort
Pemandangan Depan Sheraton
Image result for feast restaurant sheraton bali
Feast Restaurant
Image result for the lounge sheraton bali
The Lounge
Image result for the lounge sheraton bali
The Lounge
Image result for spa sheraton bali kuta resort
Shine Spa Sheraton
Image result for sheraton bali kuta resort
Bene Italian Kitchen

Komentar

Postingan Populer