On The Job Training #2

            Memasuki minggu ke 3 dan ke 4 training, jadwal saya masih sama dengan 2 minggu sebelumnya. Termasuk rutinitas yang membosankan, selama 5 hari kerja dalam seminggu. Diawali dengan set up breakfast  dijam 06.00 setelahnya menjaga stand pancake. Breakfast dimulai jam 06.00-10.30. Setelah closing breakfast, merapikan sisa breakfast lalu mengerjakan amenities.
           Pada pastry island, menu yang disajikan berbeda-beda misalnya pada hari ini pancake maka keesokan harinya menjadi crepes lalu di hari berikutnya waffle.
             Stand pastry berada di tengah-tengah ruangan breakfast. Restaurant yang digunakan untuk tempat breakfast yaitu Feast Restaurant termasuk restaurant terbesar di Sheraton Bali Kuta Resort yang dapat menampung sekitar 205 orang, selain breakfast feast restaurant juga di buka secara umum dan berada di jalan pantai kuta. Feast Restaurant buka mulai pukul 06.30am-12.00pm menyajikan menu asia.
           Pada saat breakfast ada berbagai macam main course yang disajikan, ada indian food, western dan indonesian food. Ada hand made sushi, beberapa produk pastry dan berbagai macam roti.













Komentar

Postingan Populer